Ashadi Selayar Ajak Masyarakat “PEDULI KEMANUSIAAN”

oleh
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar, saat menghadiri Malam Amal Penggalangan Dana Rohingya. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Tragedi Rohingya akhir-akhir ini marak memenuhi berita, baik nusantara dan internasional, juga berimbas hingga ke desa-desa dan kelurahan, tidak terkecuali di Kelurahan Air raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Tanjungpinang, Ashady Selayar, yang menghadiri Forum RT/RW Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, sempena silaturahmi dan Malam Amal Penggalangan Dana Rohingya, menghimbau kepada masyarakat Tanjungpinang agar mau bersama-sama meringankan tangan, untuk membantu korban tragedi kemanusiaan di Rohingya.

“Disini kita coba berpartisipasi bersama-sama, untuk meringankan beban para korban di Rohingya. Walau pun yang terkumpul sedikit, Insyaallah mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” kata Ashady, di Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Sabtu, (16/09/2017), malam.

BACA JUGA :  BPBD Tanjungpinang Gelar Pelatihan dan Peningkatan “KAPASITAS RELAWAN”

Lanjut Ashady, kegiatan Forum RT/RW ini, memang merupakan kegiatan rutin RT/RW Kelurahan Air Raja, namun juga disejalankan dengan penggalangan dana untuk tragedi kemanusiaan di Rohingya yang sudah menjadi perhatian dunia.

“Ini tragedi kemanusiaan. Untuk itu, marilah kita sama-sama meringankan derita mereka, dengan cara menyumbangkan sedikit rezeki yang ada pada kita,” ajaknya.

Turut hadir juga pada acara itu, Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, Staf Ahli Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, Samsudi, S. Sos, MH, Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella, S. Sos, Lurah Air Raja, Husain Alhamid, S. IP dan seluruh Forum RT/RW Kelurahan Air Raja. (SK-DY)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.