, , ,

ASPEK Bagikan 5000 Masker dan Hand Sanitizer Secara Gratis

oleh
Asosiasi Pedagang Emas Karimun (ASPEK) membagikan 5000 Masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Semakin mewabahnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karimun membuat berbagai kalangan menyatakan perang melawan Corona atau COVID-19.

Begitu juga yang dilakukan Asosiasi Pedagang Emas Karimun (ASPEK) dalam melawan dan menekan penyebaran COVID-19 dengan cara membagikan 5000 Masker dan Hand Sanitizer secara gratis kepada masyarakat yang ada Kabupaten Karimun.

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer gratis itu diberikan kepada para sopir angkot, Ojek, pedagang dan aparat yang bertugas di pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun, Minggu, (5/4/2020), pagi.

Dari pantauan awak media ini, tak butuh waktu lama, pembagian 5000 Masker dan Hand Sanitizer langsung diserbu oleh masyarakat yang melintas dan membutuhkan.

“Ditengah kelangkaan masker saat ini, kita dari ASPEK mengabdi membagikan Masker dan Hand Sanitaizer gratis kepada masyarakat yang melintas, mulai dari pengendara roda dua dan empat, para pejalan kaki dan pedagang maupun petugas yang ada di pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun,” ungkap Ketua ASPEK, Jhon Pito, didampingi Bendahara Aspek, Dayat.

Ia mengatakan, Giat ini sudah berjalan satu minggu yang lalu, sebelumnya kita bagikan Masker dan Hand Sanitaizer secara gratis kepada Guru SMK 2 Karimun dan Kedai Kopi yang ada di Kecamatan Karimun.

Kemudian, para Pedagang Emas Karimun juga memberikan Masker dan Sanitizer kepada para pembeli emas atau pelanggan di toko mereka.

“Semoga ini dapat meringankan kesulitan masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan,” pungkasnya. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]