, ,

Aunur Rafiq Hadiri dan Buka Dialog Bulanan “JURNALIS KARIMUN”

oleh
Aunur Rafiq Hadiri dan Buka Dialog Bulanan “JURNALIS KARIMUN” 1
Bupati Karimun Aunur Rafiq, bersama para narasumber dan para Jurnalis Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Persiapan UKW Menuju Jurnalis Profesional.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, Aunur Rafiq, membuka secara resmi acara Dialog Bulanan Jurnalis Karimun, di Gedung Nasional. Kamis, (20/04/2017). Kegiatan yang diselenggarakan Humas Pemkab Karimun kali ini memasuki bulan ke empat, dengan mengambil tema “Persiapan UKW Menuju Jurnalis Profesional”.

Dalam Sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, berharap, dengan kegiatan dialog bulanan yang mengambil tema persiapan UKW, dapat menambah pengetahuan dan wawasan para peserta dialog, yang terdiri dari para jurnalis yang ada di Karimun. Sehingga kedepan dapat menjadikan para jurnalis lebih baik dan profesional dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap dengan dialog kali ini, bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi seluruh peserta, menuju profesionalisme sebagai jurnalis. Pemerintah sangat menyambut baik dengan pelaksanaan UKW bagi para Jurnalis di Karimun,” kata Rafq.

Rafiq juga mengatakan, sebagai kontrol sosial dan mitra pemerintah, para jurnalis juga perlu memahami fungsi dan tugasnya lebih baik dan profesional, serta sesuai dengan kode etik jurnalis.

Hadir sebagai nara sumber, antara lain, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Saibansah Dardani, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kepri, Muhammad Zuhri dan Pimpinan Redaksi Haluan Kepri, Andi. (SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner