, ,

Aunur Rafiq : Pemuda Pancasila Hendaknya “JADI CONTOH BAGI MASYARAKAT”

oleh
Aunur Rafiq : Pemuda Pancasila Hendaknya “JADI CONTOH BAGI MASYARAKAT” 1
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Pemuda Pancasila Kelurahan Baran Timur dan Pengurus Mesjid Nurul Hasanah, Paya Manggis, Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Ranting Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, bersama Pengurus Mesjid Nurul Hasanah, Paya Manggis, mengadakan acara memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Nunul Hasanah, Rabu, (03/05/2017), Pukul 19.00 WIB.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang juga hadir memberikan apresiasi kepada PP dan sangat mendukung acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila dan Pengurus Mesjid Nunul Hasanah.

“Ini bisa mempererat tali persaudaraan warga Paya Manggis dan meningkatkan nilai akidah tentunya, dan Mesjid kita akan selalu ramai dan makmur jemaahnya. Untuk Pemuda Pancasila hendaknya memberi contoh dengan melalui himbauan sholat 5 lima waktu untuk yang muslim,” ujar Aunur usai acara.

Sebelumnya, saat acara berlangsung, Ketua PP Anak Ranting M Lai, mengatakan PP akan tetap terus berperah aktif mendukung program pemerintah, termasuk kegiatan keagamaan, agar tercipta hubungan baik dengan sesama.

“Harapan saya kedepannya, Pemuda Pancasila khususnya di Karimun, terus meningkatkan peran aktifnya di masyarakat dan selalu mendukung setiap kegiatan pemerintah, serta mengajak masyarakat untuk bersatu dan rukun antara sesama,” katanya, yang didampingi Sekretaris PP, Adi.

Pada peringatan Isra’ Mi’raj yang dihadiri ratusan orang itu, hadir juga rombongan Camat Meral, Seklur Baran Timur, beberpa anggota DPRD Karimun, perwakilan dari Kodim Karimun, perwakilan Lanal Karimun dan Ketua LAM Karimun. (SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner