Avanza Nyungsep Ke Jurang “SUPIRNYA HILANG”

oleh
Mobil Toyota Avanza BP 1279 QW, ditemukan terperosok ke jurang persimpangan Kampung Gizi, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan. (Foto : Ist)

Avanza Nyungsep Ke Jurang “SUPIRNYA HILANG”
– Dipersimpangan Kampung Gizi, Desa Tembeling, Bintan.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mobil Toyota Avanza BP 1279 QW, ditemukan terperosok dan terguling ke jurang persimpangan Kampung Gizi, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa, (14/08/2018) siang.

Anehnya, supir yang belum diketahui identitasnya ini beserta awak lainnya, tidak berada di lokasi, alias hilang.

Menurut Pasaribu, salah satu pengemudi mobil yang melintasi lokasi kejadian, mengatakan, bahwa mobil naas ini nyungsep ke jurang sedalam dua meter. Kondisinya mengalami rusak bagian depan dan samping mobil.

“Saya melintas di lokasi kejadian sekira pukul 09.00 WIB dan sudah ramai dengan kendaraan yang berhenti, serta orang yang menyaksikan evakuasi kendaraan tersebut dari jurang, sehinggga jalan pun macet,” ucap Pasaribu, warga Tanjung Uban ini.

“Kondisi mobilnya dalam keadaan terbalik dengan posisi bannya di atas dan ringsek, dan tadi sedang dievakuasi oleh truck crane yang akan di bawa ke bengkel di Tanjungpinang,” ucapnya.

Pj Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Brigadir Andi Dermawan, mengatakan, bahwa kepolisian belum bisa memastikan penyebab lakalantas tersebut. (wak tar)

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]