, ,

Awe : Hindari Interfensi “PIHAK MANAPUN”

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Terkait Lelang Jabatan Sekda.

LINGGA (SK) — Bupati Lingga, H Alias Wello, dengan tegas mengatakan, kalau dirinya sangat menghindari interfensi dari pihak manapun, terkait proses lelang jabatan Sekda, Juni 2016 mendatang. Siapapun pejabat yang memenuhi kriteria dan lulus dalam rangkaian seleksi Pansel, akan di terimanya dengan baik. Dia siap menerima siapapun orangnya, baik itu dari luar daerah, karena juga berhak, kita tidak dapat membatasi pesertanya harus putra daerah, karena saat ini yang kita butuhkan itu orang yang profesional.

“Saya siap menerima siapapun orangnya, dan saya tak mau terjebak interfensi dari siapapun. Sekda merupakan jabatan vital, makanya kita berharap sosoknya yang betul-betul memenuhi kapasitas itu,” ungkapnya, di Gedung Daerah Daik Lingga, kemarin.

Khusus untuk putra daerah, kata AWe, bagi yang telah memenuhi kriteria dan syarat administrasi jabatan Sekda tersebut, kita mengharapkan, agar semuanya dapat mengikuti seleksi tersebut.

“Semua orang yang memenuhi kreteria itu berhak mengajukan, yang terpenting mereka lulus administrasi, kita serahkan pada Pansel, mereka tidak diragukan lagi kredibilitasnya, baik itu dari masyarakat, perguruan tinggi, mantan anggota dewan atau sebagainya,” terangnya.

Secara keinginan, lanjut AWe, kita berharap nantinya ada putra daerah yang direkomendasikan oleh Pansel, karena dari pengalaman saya, putra daerah lebih siap mengorban waktu dan pikiran demi kemajuan kampung halamannya.

“Namun, hal tersebut tidak terlalu dikhawatirkan, yang terpinting dan sangat dibutuhkan Kabupaten Lingga saat ini, adalah pejabat yang memenuhi kapasitasnya dan profesional dalam bekerja,” pungkasnya. (SK-Pus)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner