AWe – Nizar Unggul 50,37 % di Pilkada Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lingga, telah berlansung telihat di TPS-TPS masyarakat datang untuk memberikan hak suara mereka, Rabu (9/12/2015). dari hasil beberapa survey Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati, H Alias Wello – Muhammad Nizar (AWe – Nizar) masih unggul,

“Untuk data terakhir AWe – Nizar unggul dengan meraih suara 50,37 Persen, meski, masih ada sekitar 30 lebih TPS yang belum masuk angka ini tidak akan bergeser jauh,” ucap Andri Riswandi, Ketua Tim Survey AWe – Nizar, di posko pemenangan AWe – Nizar, Rabu, (9/12/2015).

Perhitungan ini, kata Andri, kita dapatkan dari saksi yang kita tempatkan di setiap TPS, dan tim survey ini pun bersifat internal, prediksi kita angka 50 persen tidak akan bergeser terlalu jauh, meski masih ada 30 lebih TPS yg belum masuk, dan tidak akan mempengaruhi angka ini, antara 50 hingga 51 persen dalam perolehan akhir,

BACA JUGA :  Expose Pencapaian Kinerja "100 HARI AWe - Nizar"

“Kita merasa yakin angka ini tidak berubah jauh, karena angka persentasenya antara AWe – Nizar dengan Paslon lain angkanya cukup jauh selisihnya,” terangnya.

Untuk saksi AWe – Nizar kita tempatkan di 230 TPS, lanjut Andri, hingga kita mendapatkan angka ini terus menerus dari para saksi, kalau pun sedikit terlambat itu hanya pengaruh dari sinyal yang agak susah bagi para saksi kita yang berada di pulau-pulau.

“Awalnya kita telah memberikan pelatihan terhadap saksi ini, dan saat itu kita minta dalam perhitungan untuk menghitung Bupati dulu, namun, dilapangan yang dihitung Gubernur dulu, itu salah satu yang membuat data kita sedikit agak lambat masuk,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Lingga Mulai Marak

Pantauan Sijori Kepri di Posko AWe – Nizar terlihat ramai simpatisan yang memberikan ucapan selamat kepada calon Bupati Lingga, H Alias Wello, dan beliau (Alias Wello) sibuk menerima ucapan selamat dari para simpatisan tersebut. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Lingga, AWe - Nizar. (Foto : Ist)
Bupati РWakil Bupati Kabupaten Lingga, AWe РNizar. (Foto : Ist)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.