, ,

AWe : Tahun Ini Akan Bangun Kawasan Singkep Bisnis Centre

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Akan Jadi Icon Pemkab Lingga.

LINGGA (SK) — Pemerintah Kabupaten Lingga, rencanakan membangun kawasan perkantoran di Implasmen (eks PT Timah) menjadi kawasan bisnis terpadu. Untuk merealisasikan hal tersebut, Bupati Lingga, H Alias Wello S.IP, mengajak semua instansi terkait, melihat kondisi implasemen tersebut, Selasa, (23/02/2016).

“Kawasan ini akan di jadikan pusat bisnis, yang nantinya akan diberi nama “Kawasan Singkep Bisnis Centre”. Disini (implasmen) akan dibangun taman dan segala sarana dan prasana pendukung,” ucap pria yang akrab disapa AWe ini, saat meninjau Implasemen bersama Anggota DPRD, SKPD, Camat Singkep dan Lurah Dabo.

Guna meralisasikan hal tersebut, kata AWe, sejumlah pelaku usaha yang saat ini menempati Implasemen tersebut, akan direlokasi ditempat yang sesuai pada tempatnya, direncanakan Pembangunnan kawasan ini akan dimulai Pemkab Lingga tahun 2016.

“Kawasan ini nantinya akan menjadi Icon Pemkab Lingga, Master plan sudah siap, tinggal komitmen semua pihak untuk mendukung,” paparnya.

Pemkab Lingga akan merubah wajah Kota Dabo Singkep secara bertahap, lanjut AWe, menjadi kota yang ramah investasi. Selain itu, tidak hanya implasemen yang akan dibangun, namun, kedepannya Pemkab Lingga juga akan membuat jalan Lingkar Selatan, sepanjang empat jalur dimana disepanjang jalan ada aktivitas bisnis.

“Jalan Pelabuhan Dabo juga akan kita renovasi. Untuk Anggaran akan kita jolok dari pusat, karena APBD Lingga tidak mampu,” pungkasnya. (SK-Pus)

Bupati Lingga, Alias Wello, saat meninjau kawasan implasmen, bersama Anggota DPRD, SKPD, Camat Singkep, dan Lurah Dabo.(Foto : Puspandito)
Bupati Lingga, Alias Wello, saat meninjau kawasan implasmen, bersama Anggota DPRD, SKPD, Camat Singkep, dan Lurah Dabo. (Foto : Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner