Ayo Ke Perpustakaan Kota Tanjungpinang

oleh
Ayo Ke Perpustakaan Kota Tanjungpinang 1
Kujungan anak TK ke Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang. (Foto : Ist)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

TANJUNGPINANG (SK) – Untuk meningkatkan minat baca masyarakat, dan meningkatkan kunjungan masyarakat ke perpustakaan, Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang tanpa bosan-bosannya terus melakukan trobosan agar para pelajar dan masyarakat kota Tanjungpinang mau berkunjung ke Kantor Perpustakaan Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang Drs Marzul Hendri, Jumat (5/12/2014), selama ini Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang telah melakukan upaya-upaya agar minat baca masyarakat di Kota Tanjungpinang dapat terus meningkat setiap tahunnya. Salah satunya baru-baru ini, Kamis (4/12/2014) Kantor Perpustakaan mengadakan kegiatan Gebyar Membaca yang menghadirkan sekitar seribu pelajar dan masyarakat se-Kota Tanjungpinang, yang dimeriahkan dengan hiburan cerita dongeng oleh Master Dongeng Indonesia Kak Bimo.

“Kita akan terus melakukan upaya-upaya, agar supaya perpustakaan bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Marzul.

Di Perpustakaan ini, kata Marzul, para pelajar dan masyarakat yang datang menerima fasilitas-fasiltas yang semuanya serba gratis, seperti Internet Gratis, Keanggotaan dan Peminjaman Buku secara gratis, serta antar jemput dan E-Book Gratis.

“Kami juga menyediakan buku-buku yang bisa dibaca untuk segala usia dan disiplin ilmu, serta didukung dengan ruang baca yang nyaman,” ungkapnya.

Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang yang beralamat di Jalan H Agus Salim No 1 (Eks Kantor Walikota lama-red) itu, dibuka setiap hari mulai Senin-Jumat mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam, sedangkan dihari Sabtu jam 10 pagi dan tutupnya jam 5 sore. (SK-001)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...