KEPRIOLAHRAGATANJUNG PINANG

Ayo Nonton Bareng Piala Euro 2016 “DI ANJUNG CAHAYA”

×

Ayo Nonton Bareng Piala Euro 2016 “DI ANJUNG CAHAYA”

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Malam minggu dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk menikmati secangkir kopi, teh tarik, dan berbagai minuman lain, sambil nonton bola Piala Eropa (Piala Euro 2016) yang terletak di tepian pantai, di salah satu tempat tongkrongan, di Anjung Cahaya, Tanjungpinang.

Tempat tersebut, selain suasananya yang nyaman, kesempatan ini bisa dinikmati oleh masyarakat Kepri setiap malamnya. Anjung Cahaya itu sendiri, mulai buka Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 04.00 WIB selama bulan puasa dan berlangsungnya piala eropa.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Billy Maswara (40), salah satu pengunjung Anjung Cahya, saat di jumpai Wartawan Sijori Kepri mengatakan, bahwa suasana di Anjung Cahaya enak sekali.

“Tempatnya enak, nyaman dan mau apa aja ada. Apa lagi ada acara bola eropa yang hanya ada 4 tahun sekali. Jadi pas banget,” katanya, kemarin.

Dengan adanya acara bola ini, ia mengharapkan, Anjung Cahaya jadi semakin ramai pengunjungnya.

“Terutama buat para bola mania bisa nonton bareng,” katanya.

Di Anjung Cahaya ini, sambung Billy, selain menyediakan aneka minuman, juga menyediakan makanan serba murah dan cepat saji.

“Di sini selain ada minuman, juga menyediakan makanan yang murah dan cepat saji. Dan di Anjung Cahaya ini juga bisa dijadikan tempat bersantai bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, terutama para pencinta bola seperti saya ini, biar lebih riuh dan kocak,” tandasnya. (SK-Rama)