Azhar Sosok Yang Mewakili Kalangan Bawah

oleh

– Penuh Integritas dan Siap Memimpin Anambas.

ANAMBAS (SK) — Dari hasil pantauan Harian Sijori Kepri dilapangan untuk melirik siapakah yang menjadi harapan masyarakat Anambas untuk Bupati kedepan?

Salah seorang warga masyarakat Siantan Selatan Candra mengatakan, sosok Azhar dimata masyarakat Siantan Selatan sudah tidak asing lagi. Apalagi didalam partainya sendiri.

“Azhar memang berasal dari kalangan bawah, akan tetapi beliau mempunyai daya pikir yang cukup luas, integritas dan beliau juga sudah siap untuk menjadi pemimpin Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya,” kata Candra saat diminta pendapat tentang Azhar kemarin.

Menurutnya, Pak Azhar salah satu kandidat yang telah disurvei berbagai lembaga survey, termasuk partai yang mengusungnya, maka dari itu pilihan Partai Persatuan Pembangunan sudah tidak salah lagi untuk memilih seorang kandidat untuk mencalonkan dirinya menjadi Bupati Kepulauan Anambas kedepannya yang lebih baik.

BACA JUGA :  Dukungan Kepada Asril Masbah Terus Mengalir

“Bagi masyarakat Anambas yang ingin pemimpin yang merakyat dan berasal dari kalangan bawah tidak ada lagi pilihannya, sosok seorang Azhar-lah yang layak untuk dipilih nantinya. Ya walaupun nanti dibilik suara hanya pemilih saja yang tahu, harapan saya jangan sampai salah memilih,” harap Candra.

Sedangkan di Kecamatan Jemaja, salah satu dari sekian banyak masyarakat yang kami temui, Hari Susanto sabagai buruh harian lepas mengatakan, calon pemimpin yang diusung oleh Partai PPP sudah pantas dan patut kita dukung bersama.

“Karena sosok beliau (Azhar-Red) terwakili dari pihak kalangan bawah seperti saya ini,” kata Hari Susanto.

Menurutnya, kenapa demikian, harapan dan pilihan mereka itu bukan karena ada iming-iming atau intervensi dari luar, tetapi stetmen ini diluapkan berdasarkan penilaian kepada Azhar yang memiliki karekter dan prinsip pemimpin yang selalu mengutamakan orang lain. Dan selalu bertindak sesuai keinginan masyarakat bukan kepentingan pribadinya. (SK-Ind)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Nuryanto : Mau Jadi Kepala Sekolah “SETOR UANG 25 JUTA ???”

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Calon Bupati Kepulauan Anambas Azhar.(Photo : Indra Gunawan)
Calon Bupati Kepulauan Anambas Azhar.
(Photo : Indra Gunawan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.