, ,

Babinsa Desa Harapan Jaya Ajak Warga Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga

oleh
Babinsa Desa Harapan Jaya Ajak Warga Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga 1
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, didampingi Kepala Dusun Desa Harapan Jaya, Zainuddin, melaksanakan giat Komsos bersama warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer 0318 Natuna, melalui Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, Personil Koramil 01 Ranai, melaksanakan giat Komsos bersama warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna – Kepri, Minggu, (9/8/2020).

Kegiatan ini terselenggara atas perintah Danrem 033/WP, dan kebijakan Pangdam I/BB.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi, menjaga hubungan kekeluargaan, serta kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, agar selalu tercipta hubungan yang harmonis.

Babinsa Edi Sufriyadi, didampingi Kepala Dusun Desa Harapan Jaya, Zainuddin (47) silaturrahmi bersama Ibu Maryana (58) warga Dusun III, Jalan Sagu Sari, RT 01/RW 04.

Babinsa Edi Supriyadi, mengajak warga Desa Harapan Jaya untuk selalu menjaga kesehatan, karena kondisi cuaca saat ini di Natuna tidak menentu, dan masih dalam wabah Covid 19.

Kemudian, Ia juga mengimbau agar segenap warga selalu mentaati aturan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah Covid 19, khususnya Desa Harapan Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Maryana mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Edi Sufriyadi dan Kepala Dusun, Zainuddin, yang sudah bersedia mampir di rumahnya bersilaturrahmi dan mengingatkan warga untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. (Nard)

"darinatunauntukindonesia"

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner