, ,

Babinsa Desa Sebadai Hulu Ganti Bendera Warga Yang Rusak

oleh
Babinsa Desa Sebadai Hulu Ganti Bendera Warga Yang Rusak 1
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Serka Mukhlis Yendi, memberi bantuan bendara kepada Habibah, warga Desa Sebadai Hulu. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer (Kodim) 0318 Natuna, melalui Babinsa Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serka Mukhlis Yendi, Personil Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Ranai, melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan, Habibah (48), ibu rumah tangga, di Jalan Air Keruh, RT 04/RW 02, Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (3/8/2020).

Babinsa Mukhlis Yendi, menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenal warga lebih dekat, memberikan rasa simpati dan rasa saling menghargai antar sesama, sehingga tercipta hidup yang harmonis dan terjalinnya silaturrahmi sesama warga.

Selain itu, lanjut Mukhlis Yendi, Komsos ini dilakukan guna mempermudah Babinsa dan Aparat Desa, beserta warga dalam mengatasi masalah yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Mukhlis memberikan Bendera Merah Putih kepada Ibu Habibah, karena bendera yang dipasang ibu rumah tangga tersebut tidak layak lagi dipasang karena sudah robek, kemudian Ibu Habibah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas pemberian Bendera tersebut. (Nard)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner