, , ,

Babinsa Desa Sepempang Hadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes

oleh
Babinsa Desa Sepempang Hadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes 1
Babinsa Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Sertu Agung Sucianto, menghadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes Desa Sepempang Tahun 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer 0318/Natuna, melalui Babinsa Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Sertu Agung Sucianto, Pers Koramil 01/Ranai, menghadiri undangan Rapat Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes Desa Sepempang Tahun 2021.

Rapat dipimpin langsung Kepala Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, M Delan, bertempat di Ruang Rapat Gedung Satu Atap BPD Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat, (10/7/2020).

Sedangkan Pembentukan Tim Penyusunan RKPDes TA 2021 dipimpin oleh Sekdes Desa Sepempang, Haderi.

Hasil penyusunan Tim RKPDes Desa Sepempang TA 2021 berjumlah 11 orang terdiri dari, Penanggung jawab Kepala Desa Sepempang, M Delan, Ketua Tim Sekdes Desa Sepempang, Haderi, Sekretaris Tim, Johan, dan 8 (delapan) orang anggota.

Kepala Desa Sepempang, M Delan, menyampaikan, tujuan dibentuknya Tim Penyusunan RKPDes TA 2021 adalah guna memperlancar terselenggaranya pembangunan yang akan dilaksanakan pada TA 2021.

“Bagi anggota tim yang sudah terpilih, harus siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam menentukan pembangunan yang dapat diprioritaskan pada TA 2021. Dan pembangunan yang belum terealisasi pada TA 2020, untuk dapat dilanjutkan kembali pada pembangunan TA 2021,” harap M Delan.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil BPD dan anggota Desa Sepempang, M Solihin dan Arifin, RT/RW Desa Sepempang, dan Kelembagaan Desa Sepempang. (Nard)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *