, , ,

Babinsa Desa Sungai Ulu Saksikan Penyaluran BLT Tahap 2

oleh
Babinsa Desa Sungai Ulu Saksikan Penyaluran BLT Tahap 2 1
Babinsa Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Saprizal, menyaksikan Penyaluran BLT Tahap 2 bagi warga Desa Sungai Ulu. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Babinsa Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Serda Saprizal, Pers Koramil 01/Ranai, Kodim 0318/Natuna, menyaksikan langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 2 Tahun 2020, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin, (13/7/2020).

Adapun penerima BLT Tahap 2 Tahun 2020 sebanyak 163 Kepala Keluarga dengan nilai Rp 600.000,- per- Kepala Keluarga.

Kepala Desa Sungai Ulu, Harmanto, dalam sambutannya menyampaikan, kalau tidak ada perubahan, dirinya berencana untuk penyaluran BLT Tahap 3 Desa Sungai Ulu akan dibayarkan minggu depan.

Terkait hal ini, dirinya telah berkoordinasi dengan Tenaga Ahli Kabupaten, bahwa pembayaran BLT secara berdekatan tidak menjadi masalah, asalkan sesuai dengan prosedur.

Sementara, Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi, menyampaikan, kedepan bantuan untuk nelayan akan keluar. Untuk itu, dirinya berharap kepada Kepala Desa Sungai Ulu, agar merubah data tersebut dengan teliti, jangan sampai ada yang ganda.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar, menyampaikan, bahwa kehadirannya di Desa Sungai Ulu, merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

“Saya hadir disini bukan karena saya tinggal di Desa ini, melainkan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengawasi setiap kegiatan yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten Natuna,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Babinkamtibmas Desa Sungai Ulu, Brigadir Zamri, Ketua BPD Desa Sungai Ulu, Andi Gianto beserta anggota, TA Kabupaten Natuna, Wahyudi dan Bagas, PDTI Kecamatan Bunguran Timur, P Pandiangan, Pendamping Lokal Desa Sungai Ulu, Wasno, dan masyarakat penerima BLT Desa Sungai Ulu. (Nard)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *