Babinsa Desa Teluk Sasah Temukan Tumpukan Kayu

oleh
Babinsa Desa Teluk Sasah, Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan, Serda S Sembiring, bersama Security PT SBP Lobam, menemukan adanya tumpukan kayu diduga kuat hasil dari pembalakan liar. (Foto : PENDIM0315)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Babinsa Desa Teluk Sasah Temukan Tumpukan Kayu
– Saat Patroli Bersama Security PT SBP Lobam.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Babinsa Desa Teluk Sasah, Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan, Serda S Sembiring, bersama Security PT SBP Lobam, menggelar patroli bersama, pasca kebakaran lahan milik PT SBP Lobam, minggu silam.

Dalam patroli bersama tersebut, Serda S Sembiring dan security PT SBP Lobam, menemukan adanya tumpukan kayu diduga kuat hasil dari pembalakan liar.

“Ia, kita tadi menemukan tumpukan kayu yang diduga kuat itu hasil dari pembalakan liar. Akan kita segera kordinasikan kepada pimpinan atas temuan ini,” ucap Serda S Sembiring, Senin, (12/8/2019).

BACA JUGA :  Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan Gelar Senam Sehat Bersama

Selain itu, tak lupa Serda S Sembiring juga kembali menghimbau kepada masyarakat di desa binaannya, agar tidak membakar lahan dan hutan sembarangan.

“Jangan ada pembakaran hutan dan lahan lagi. Karena yang melakukannnya akan ada pidana dan denda yang cukup besar. Karena itu saya selalu menghimbau kepada warga di desa Teluk Sasah,” ucapnya.

Disisi lain, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf, I Gusti Bagus Putu Wijangsa, melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo, mengatakan, upaya yang dilakukan Babinsa untuk memantau, mengawasi dan mencegah terjadinya Karhutla, maka Babinsa laksanakan patroli di hutan dan di lahan yang berada di wilayah Babinsa masing masing. (Wak Rans/PENDIM0315)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.