, , , , ,

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Dengarkan Keluhan Warga

oleh
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Dengarkan Keluhan Warga 1
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, melaksanakan giat Komsos di tempat Service Elektronik di Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer 0318 Natuna, melalui Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01 Ranai, melaksanakan giat Komsos di tempat Service Elektronik, milik Eep (34), bertempat di Jalan H Soebrantas, RT 003/RW 008, Padang Kurak, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin, (27/7/2020).

Serda Yuniaro Zebua, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi, mempererat hubungan keakraban, serta kebersamaan, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Kegiatan Komsos ini, lanjut Yuniaro Zebua, wajib dilaksanakan oleh para Babinsa, dengan tujuan untuk mengetahui kondisi sosial warga binaan, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas yang berkembang di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Eep, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Yuniaro, yang telah bersedia berkunjung kerumahnya, serta mau mendengarkan keluhannya, dimana saat ini penghasilannya jauh menurun semenjak Pandemi Covid-19.

Dirinya juga berharap adanya bantuan modal dari pemerintah untuk membeli alat-alat elektronik yang harus dibeli di luar Natuna. Sebab selama ini dirinya tidak dapat menampung banyak elektronik yang rusak, karena kekurangan modal untuk melengkapi alat-alat yang diperlukan.

“Selain membeli alat-alat perbaikan elektronik yang rusak, bantuan modal juga dapat digunakan untuk mengembangkan usaha sevice elektronik dengan baik,” tutur Eep. (Nard)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *