, ,

Bacok Secara Membabi Buta, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Luka-Luka di Sei Beduk

oleh
Bacok Secara Membabi Buta, 1 Korban Meninggal Dunia, 2 Luka-Luka di Sei Beduk
Pelaku pembacokan inisial HH (31) diamankan Gabungan Opsnal Reskrim Polresta Barelang dan Opsnal Polsek Sei Beduk, Polresta Barelang, Polda Kepulauan Riau. (Humas Polresta Barelang)
Click to rate this post!
[Total: 5 Average: 3.4]

Sijori Kepri, Batam — Gabungan Opsnal Reskrim Polresta Barelang dan Opsnal Polsek Sei Beduk, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, telah berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku inisial HH (31), dalam melakukan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan Korban inisial IP meninggal dunia, Korban inisial AA mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri, dan Korban inisial SF mengalami luka bacok pada siku sebelah kanan, di Jalan Raya Simpang Bagan, Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam, Minggu, (07/02/2021).

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh Pelaku inisial HH, yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia.

“Saat ini Pelaku sedang diamankan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Barelang,” kata AKP Betty Novia.

Kronologis kejadian, berawal pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2021, sekira pukul 02.40 WIB, pelapor bersama 5 (lima) temannya hendak berangkat ke Perumahan Bidadari untuk menghadiri pesta dengan menggunakan 2 (dua) unit sepeda motor. Ketika sampai di Simpang Bagan, pelapor melihat teman pelapor yang berinisial SA dan IP kembali mengarah ke Kampung Bagan.