Bagi Masyarakat Yang Mau Sampaikan Pengaduan atau Aspirasi Kepada Gubernur Kepri, Silakan Gunakan Aplikasi Ini

oleh
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, saat menghadiri pelantikan Pengurus IWAKUSI Tanjung Pinang – Bintan periode 2022-2027. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori Kepri — Pada saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Warga Siantan Singingi (IWAKUSI) kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan periode 2022-2027, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dalam sambutannya sempat menyinggung Aplikasi Japri Gub (Ada Link Diakhir Berita, Red) milik Pemprov Kepri. 

Gubernur Ansar mengatakan, Aplikasi Japri Gub (Jaring Aspirasi Gubernur), yaitu aplikasi pengaduan atau wadah penyampaian aspirasi masyarakat kepada Gubernur Kepri. 

“Insyaallah kami merespon setiap masukan masyarakat, dan tentunya masukan tersebut untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Ansar, di Hotel CK Tanjung Pinang, Sabtu, 10 September 2022.

Kepada organisasi Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IWAKUSI) di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan yang baru dilantik, Ansar berharap, dengan kehadiran organisasi Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IWAKUSI) di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan ini menjadi sarana untuk terus memelihara dan mempertahankan silahturahmi antar warga Kuantan Singingi. 

BACA JUGA :  Gubenur Nurdin Dampingi Presiden Jokowi “TINJAU BENDUNGAN SEI GONG”

“Organisasi ini juga menjadi wadah berkumpul seluruh warga Kuantan Sengingi dimanapun berada. Banyak saudara-saudara perantau kita yang sudah  melekat dan menyatu dengan adat budaya setempat, bahkan beramisilasi atau menikah dengan masyarakat tempatan,” kata mantan Bupati Bintan dua periode ini. 

Pada kesempatan itu, Ansar juga meminta agar Warga Kuansing yang berada di Kepri juga memiliki andil dalam mewujudkan pembangunan. 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.