Balap Liar, Satlantas Amankan 7 Motor

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Aksi balap liar yang marak dilaksanakan, di Jl Basuki Rahmat, Kilometer Empat, Tanjungpinang, yang diadakan usai sholat Subuh ini banyak melibatkan anak sekolah.

Balap liar yang mayoritas dilakukan siswa sekolah, yang memanfaatkan waktu liburanya dengan aksi menatang dan tentunya membahayakan diri sendiri dan orang lain yang melintas.

Dalam hal ini, Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polresta Tanjungpinang, tidak tinggal diam. Dalam operasi terkait permasalahan balap liar ini, Tujuh kendaran roda Dua, akhirnya berhasil diamankan, Kamis (25/6/2015).

Kanit Regident Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Riki, yang langsung memimpin operasi ini menyebutkan, adapun kegiatan yang dilakukan kali ini adalah lebih menekankan aksi prehensif, yaitu pembinaan dan pencegahan karena yang kita hadapi bukanlah penjahat, melainkan anak-anak yang tentunya membutuhkan pembinaan.

“Adapun yang menjadi tempat operasi kita kali ini ada tiga titik, yaitu Jalan Basuki Rahmat, RRI lama dan Bintan Center,” Ucapnya.

Ipda Riki Juga menambahkan, adapun tujuh Kendaraan roda dua yang terjaring dalam operasi kita kali ini, tentunya akan ditilang dan akan dibebaskan setelah tiga bulan, dan tentunya setelah lebaran nanti, dan mereka yang diamankan akan dipanggil orang tuanya, untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

BACA JUGA  Satlantas Polres Tanjungpinang Bagi-Bagi Takjil

“Biar mereka jera dan tidak mengulanginya lagi,“ jelas Riki. (SK-SAN)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AIDIL SANDY
EDITOR : DEDI YANTO

Balap Liar, Satlantas Amankan 7 Motor (Photo : Aidil Sandy)
Balap Liar, Satlantas Amankan 7 Motor (Photo : Aidil Sandy)
Balap Liar, Satlantas Amankan 7 Motor (Photo : Aidil Sandy)
Balap Liar, Satlantas Amankan 7 Motor (Photo : Aidil Sandy)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.