Bandara Dabo Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan Kasih Ibu

oleh

LINGGA (SK) — Bandar udara (Bandara) Dabo Singkep, melaksanakan buka bersama anak Panti asuhan Kasih ibu Dabo Singkep, buka bersama yang setiap tahunnya digelar oleh bandara dabo ini adalah momen jalinan talisilaturrahmi antar sesama pegawai bandara Dabo Singkep.

Kepala Bandara Dabo Singkep, Dodi Cahyadi, mengatakan, Buka bersama ini bertujuan untuk menjalin talisilaturrahmi antar sesama pegawai bandara, anak yatim dan masyarakat.

“Selain itu merupakan bentuk rasa syukur atas dukungan semua pihak yang telah banyak membantu sehingga Bandara Dabo akan terus bertambah maju,” ujar Dodi, di Bandara Dabo Singkep, Senin (13/7/2015).

Dodi juga mengatakan, Kita juga bersyukur degan suport yang telah diberikan oleh Pemkab Lingga selama ini, untuk ke depannya saya akan terus berusaha agar Bandara Dabo terus berkembang.

“Saya menginkan Bandara Dabo kembali seperti dulu yang maju dan cukup dipandang orang luar, walau ini hanya sebuah impian yang muluk, namun dengan dukungan semua pihak saya yakin, bandara dabo akan bertambah maju seperti dulu,” ungkap Dodi.

BACA JUGA  KAPOLDA SAM : Saya Tidak Selingkuh “DENGAN TUKANG REKLAMASI”

Pada buka bersama dengan pegawai bandara dabo, baik itu yang masih aktif maupun yang telah pensiun, juga hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan terhadap anak panti asuhan kasih ibu Dabo Singkep. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Bandara Dabo Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan Kasih Ibu (Photo : Puspadinto)
Bandara Dabo Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan Kasih Ibu
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.