Bandara Dabo Gelar Syukuran Penerbangan Perdana

oleh

LINGGA (SK) — Bandar udara (Bandara) Dabo Singkep gelar syukuran penerbangan perdana Cassa 212 Susi Air, penerbagan hari pertama ini dimulai penerbangan dari Bandara Dabo – Tanjungpinang, Tanjungpinang – Dabo, pada siangnya dilanjutkan penerbangan dari Bandara Dabo – Batam, Batam – Dabo.

Kepala Bandara Dabo, Dodi Dhama Cahyadi, mengatakan, untuk penerbangan KPA Bandara Dabo, kita harus menggunakan multi engine, untuk pesawat perintis dimana PT Puji Astuti melayani penerbangan Papua, Jawa Timur dan lainnya, semuanya menggunakan pesawat Carapan, dengan satu baling-baling.

“Satu-satu nya yang menggunakan multi engine dengan dua baling-baling hanya Bandara Dabo,” ucapnya, Senin (18/1/2015) di Bandara Dabo, usai syukuran bersama anak Panti Asuhan Kasih Ibu, Dabo Singkep.

BACA JUGA :  Agung Mulyana Hadiri Syukuran Hari Jadi Kabupaten Karimun Ke 16

Kita juga bersyukur karena pada tahun 2016 ini, KPA Dabo Singkep, kata Dodi, masih dipercaya sebagai koordinator untuk 4 Provinsi, antara lain, Provinsi Kepri, Riau, Jambi, dan Bangka Belitung.

“Selain itu, untuk rute nya tahun 2016 ini ada 10 rute, tiga diantaranya rute baru, yakni, Dabo – Batam, Tanjungpinang – Letung dan Batam – Pasir Pangaraian,” imbuhnya. (SK-Pus)

Kepala Bandara Dabo, Dodi Dharma Cahyadi, saat sambutan<br/> (Foto: Puspandito)
Kepala Bandara Dabo, Dodi Dharma Cahyadi, saat sambutan
(Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.