Banser Bagi-Bagi APD dan Paket Sembako

oleh
Tomo bersama personil Banser Kota Tanjungpinang, membagikan paket sembako, Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan hand sanitizer buat warga kurang mampu di lingkungan Tanjungpinang. (Foto : Ist)
Banser Kota Tanjungpinang, membagikan Paket Sembako, Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan hand sanitizer buat warga kurang mampu di lingkungan Tanjungpinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kota Tanjungpinang, bagi-bagi Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan hand sanitizer, Rabu, (16/4/2020) pagi.

Selain APD, mereka juga menyerahkan paket sembako, buat warga kurang mampu di lingkungan Tanjungpinang.

Koordinator kegiatan, Tomo, mengatakan pembagian ini program bersama antara Pimpinan Cabang Nahdhlatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang bersama Badan Otonom (Banom) yang ada.

“Kami dari Satkorcab Banser Tanjungpinang memiliki program pembagian masker dan hand sanitizer kepada anggota dan masyarakat. Sementara untuk paket sembako adalah amanat dari PCNU untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Kegiatan bersama ini telah dilakukan sejak awal merebak Virus Corona (COVID-19). “Ansor dan Banser membantu PCNU untuk kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi, seperti rumah ibadah, maupun tempat umum lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Putuskan Rantai Penyebaran COVID-19, Bupati Natuna Stop Angkutan Umum

Kegiatan ini, semata-mata wujud kepedulian PCNU dan Banomnya, kususnya Banser dalam penanganan COVID-19. Berbagai upaya telah dilakukan oleh PCNU dan Banomnya kususnya di Tanjungpinang, termasuk awal mula penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer, selanjutnya pembagian nasi untuk makan siang untuk sahabat ojek, tukang parkir, tukang bangunan dan asistennya, juga kegiatan lainnya.

“Untuk saat ini kami tengah membagikan sembako amanat dari PCNU Kota Tanjungpinang yang berisi, beras 5 kilogram, minyak 1 liter, telor 10 butir dan indomie 5 bungkus,” tutupnya. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.