,

Banyak OTK Catut Nama Ketua KPU

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Demi Minta Bantuan

BATAM (SK) — Banyak OTK alias Orang Tidak Dikenal catut nama Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Batam Agus Setiawan ST, demi untuk mendapatkan bantuan yang dikehendakinya dari Pasangan Calon Walikota Batam Rudi dan Calon Wakil Walikota Amsakar Ahmad.

“Ya betul, ada banyak SMS masuk ke Pasangan Calon Walikota Batam periode 2016 – 2021 Bapak HM. Rudi SE.MM dan juga Calon Wakil Walikota Bapak Amsakar Achmad SE.MM, atas nama saya, minta bantu ini itu – ini itu,” ungkap Ketua KPU Batam, Agus Setiawan di kantornya, Jumat, (20/11/2015).

Disampaikan juga oleh Agus, bahwa sejujurnya dirinya sangat menyesalkan perbuatan-perbuatan atau perilaku-perilaku catut nama begitu, yang sebenarnya sudah sangat merugikan nama baik pribadinya. Namun apa hendak di kata, pola pikir manusia itu memang beda-beda.

Pria asal Malang ini juga berharap untuk ke depannya, tidak akan ada lagi personil-personil atau pribadi-pribadi yang bersikap atau berperilaku seperti itu, terkait OTK tersebut senang atau tidak terhadap dirinya, baik sebagai pribadi maupun sebagai Ketua KPU Batam.

“Ya jujur saja lah, baik secara pribadi maupun secara profesioanal yang sedang saya emban ini selaku seorang Ketua KPU, saya berharap tidak akan pernah ada lagi SMS-SMS aneh seperti itu, apalagi SMS minta bantuan pula,” jelas Alumni Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Ditambahkan Agus lagi, bahwa walaupun demikian, dirinya akan selalu berusaha untuk tidak akan pernah terpengaruh ataupun terpancing oleh hal-hal atau isu-isu apapun yang ditujukan pada dirinya, agar tetap bisa berkonsentrasi untuk bekerja sesuai Amanah.

Dan juga tetap berprinsip untuk tetap bisa menjaga konsentrasi pikirannya, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Tiada gading yang tak retak, namun tetap berusaha bagaimana kalau bisa janganlah gading itu retak. Begitulah Agus berprinsip. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

Ketua KPU Batam Agus Setiawan ST.(Foto : KPU)
Ketua KPU Batam Agus Setiawan ST. (Foto : KPU)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner