, , , , ,

Bawa Sepeda Motor Curian, Pria Ini Ditangkap

oleh
Bawa Sepeda Motor Curian, Pria Ini Ditangkap 1
Pelaku pencurian bersama dengan barang bukti sepeda motor Merk Yamaha Jupiter MX berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat. (Foto : Humas Polres TPI)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Polres Tanjungpinang melalui jajaran Polsek Tanjungpinang Barat berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Jumat, (31/1/2020).

Kapolres Tanjungpinang, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Firuddin, mengatakan, penangkapan pelaku berawal laporan warga, bernama Boin Kie ke Polsek Tanjungpinang Barat, yang telah kehilangan sepeda motor miliknya Merk Yamaha Jupiter MX BP 3833 BT, Senin, (20/1/2020).

”Saat itu, korban akan keluar rumah, mendapati sepeda motor miliknya yang terparkir di samping rumahnya di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang telah hilang,” ujar Firuddin.

Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat merespon laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan, dan pada Jumat (31/1/2020) didapat informasi keberadaan sepeda motor tersebut sedang dikendarai tersangka berinisal Z, di seputaran Jalan Potong Lembu. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap Z.

Firuddin menghimbau, kepada masyarakat agar senantiasa menjaga diri dan harta benda dengan baik, selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib setiap kejadian atau hal yang mencurigakan yang terjadi di sekitarnya. (Wak Rans/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner