Bawaslu Siapkan 500 Pantun Pemilu

oleh
Bawaslu Siapkan 500 Pantun Pemilu 1
Bawaslu Kota Tanjungpinang melaksanakan Media Gathering, yang diselaraskan dengan Launching Buku 500 Pantun Pemilu, di Cafe Cisangkuy Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Bawaslu Siapkan 500 Pantun Pemilu

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kota Tanjungpinang melaksanakan Media Gathering, yang diselaraskan dengan Launching Buku 500 Pantun Pemilu, di Cafe Cisangkuy Tanjungpinang, dengan diikuti 32 media cetak maupun elektronik, dan termasuk juga media online, serta organisasi media yang ada di Tanjungpinang, Senin, (29/7/2019), pagi.

Acara ini dibuka oleh Komisioner BAWASLU Propinsi Kepulauan Riau, Rosna Wati M.Pd, dengan dihadiri Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, beserta jajarannya, Ketua KPID Propinsi Kepulauan Riau, dan para insan pers.

Dalam sambutannya, Rosna, mengapresiasi kinerja awak media, dimana peranan media sangat dirasakan, baik sejak akan dilaksanakannya pesta demokrasi, saat berlangsung maupun sampai berakhirnya pesta demokrasi tersebut.

Rosna juga menyampaikan bahwa, media sukses memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, serta menangkal berita-berita yang bersifat provokatif.

“Setidaknya masyarakat dapat memahami mana berita yang benar dan mana yang tidak,” ucapnya.

“Tentunya tidak terlepas bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian kita dalam menyukseskan demokrasi Pemilu kepala daerah serentak, dimana 2020 yang akan datang Provinsi Kepulauan Riau akan melakukan Pemilihan Gubernur,” tambahnya. (Wak Tar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner