BAZ Singkep Programkan Infak Sedekah

oleh

LINGGA (SK) — Keyzzi Dalfi S. Ag, Ketua BAZ Singkep, menuturkan, saat ini sedang membuat progaram Infak Sedekah yang penyalurannya lebih diperluas jika target anggota yang kita rencanakan tercapai, memang saat ini baru 20 orang yang terdaftar sebagai anggota infak sedekah, kita menargetkan untuk Kecamatan Singkep anggotanya mencapai 5000 orang.

“Untuk anggota infak sedekah sistem pembayarannya per bulan, sebesar Rp 5000 per bulannya, jika ini anggotanya terpenuhi hingga tahun depan banyak yang dapat kita lakukan guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” terang Keyzzi Dalfi, S. Ag, Rabu (1/7/2015), kemarin.

Dalam penyaluran infak sedekah ini memang direncanakan lebih luas, tidak hanya kaum duafa saja, namun bisa juga untuk beasiswa anak sekolah sekolah, itu untuk kosuntif, bagi produktif merupakan modal awal dalam menjalankan usaha.

“Jika infak sedekah ini dapat berjalan tentu banyak dapat kita perbuat untuk masyarakat, dari Rp 5000 per bulan, dalam satu tahun bisa terkumpul Rp 60 ribu per tahun per orangnya, jika anggotanya mencapai 5000 orang, sekitar Rp 300 juta yang bisa terkumpul setiap tahunnya,” Lanjut Keyzzi.

BACA JUGA  BAZ Singkep Salurkan Zakat Mal

Kita mengharapkan dukungan dari masyarakat, sebut Keyzzi, dan berprasangka baik terhadap kita dalam menjalankan infak sedekah ini, dukungan dan prasangka baik sangat dibutuhkan dalam mengerjakan hal sosial ini, karena pekerjaan ini hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Dengan prasangka yang baik terhadap kami, kerja yang kita lakukan pun akan menjadi tenang, dan kita pun sama-sama mendapat berkah dari Allah SWT,” tutupnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

BAZ Singkep Programkan Infak Sedekah (Photo : Puspadinto)
BAZ Singkep Programkan Infak Sedekah
(Photo : Puspadinto)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.