Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
DAERAHHEADLINEHUKRIMPOLRI

Bejat! 7 Kali Perkosa Anak Kandung Sendiri, Pria Ini Ditangkap Polisi

×

Bejat! 7 Kali Perkosa Anak Kandung Sendiri, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Korban Perkosaan oleh Ayah Kandung. (Foto : Matthew Henry)

LAMPUNG TENGAH – Seorang pria di Lampung Tengah berinisial MJ (39) ditangkap karena melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun, saat istrinya sedang bekerja di Jakarta.

MJ (39), warga Kecamatan Gaya Baru, Lampung Tengah, ditangkap oleh Tim Tekab 308 Presisi Polsek Seputih Surabaya, Polres Lampung Tengah, di rumahnya pada Sabtu (24/2/2024).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Kejadian pemerkosaan terakhir terjadi pada Selasa (20/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB ketika korban sedang tertidur di kamarnya.

BACA JUGA :  Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Natuna Berikan Penghargaan Kepada 13 Personil Berprestasi

Kapolsek Seputih Surabaya, IPTU Jufriyanto, menjelaskan bahwa korban menolak namun ditampar oleh pelaku, yang juga mengancam akan membunuhnya jika tidak menurut.

“Pelaku telah melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sebanyak 7 kali sejak Oktober 2023,” ujar Jufriyanto.

BACA JUGA :  Miris! Kakak Beradek Kompak Perkosa Adik Ipar di Kota Batam

Menurut IPTU Jufriyanto, pelaku mengaku tidak bisa menahan nafsu karena istrinya atau ibu korban sedang bekerja di Jakarta.

Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada ibu kandungnya yang bekerja di Jakarta. Ibu korban tidak terima dengan tindakan suaminya dan melaporkannya ke polisi melalui kerabat di Lampung.

Korban bersama kakeknya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seputih Surabaya. Dengan adanya laporan dari korban, polisi menangkap pelaku.

BACA JUGA :  Susun RKPD 2024, Gubernur Ansar Buka Musrenbang Provinsi Kepri 2023, Mantapkan Progam Ekonomi, Infrastruktur dan SDM

MJ dijerat dengan kasus tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur sesuai Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Pasal 76D dan 76E, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. ***

(Red)