Belasan Guru SDN 015 Sungai Lekop Ngadu ke DPRD Bintan

oleh -80 views
Ketua Komisi III DPRD Bintan, Muhammad Najib, menampung aspirasi para Guru SDN 015 Sungai Lekop, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

Belasan Guru SDN 015 Sungai Lekop Ngadu ke DPRD Bintan
– Hubungan Kepala Sekolah dan Guru Retak.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Belasan guru Sekolah Dasar Negeri 015, Bintan Timur, Jalan Korindo, Kelurahan Sungai Lekop, Kabupaten Bintan, mendatangi DPRD Bintan, Rabu, (15/1/2020) siang.

Pahlawan Tanpa Tanda jasa ini minta DPRD Bintan menengahi keretakan hubungan mereka dengan Kepala Sekolah. Jika hal ini dibiarkan, para guru khawatir akan berpengaruh negatif pada aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Kehadiran guru ini disambut Komisi III DPRD Bintan. Ketua Komisi III DPRD Bintan, Muhammad Najib, mengatakan, aspirasi yang disampaikan guru ini akan ditampung. Selanjutnya ia akan membahas di tingkat komisi.

”Semua aspirasi guru sudah kita tampung, bahkan sudah kita sampaikan kepada Dinas Pendidikan Bintan untuk duduk bersama terkait permasalahan Kepala Sekolah SDN 015 Bintim dengan para guru,” kata Muhammad Najib .

Permasalahan ini, katanya, tidak boleh dibiarkan berlarut larut. Karena akan berimbas proses belajar mengajar di sekolah.

“Saya telah menyampaikan ke Kepala Dinas Pendidikan Bintan, terkait masalah ini,” tambahnya.

Komisi III, lanjutnya, akan ikut duduk bersama. Jika tidak diselesaikan dengan baik, nantinya akan menggangu proses belajar mengajar.

”Kita masih menunggu dari Kepala Dinas Pendidikan Bintan untuk duduk bersama Kepala Sekolah dan guru,” pungkas Muhammad Najib. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400