, , , , ,

Beraksi di 25 Lokasi, Dua Bandit Ini Terpaksa Didor, Satu DPO

oleh
Beraksi di 25 Lokasi, Dua Bandit Ini Terpaksa Didor, Satu DPO 1
Dua Pelaku pencurian dengan pemberatan, berinisial OBN dan ARP, terpaksa didor atau diberi tindakan tegas terukur dan terarah oleh tim Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri. (Foto : Humas Polda Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Berusaha kabur dan melawan saat ditangkap, dua dari empat kawanan pelaku pencurian dengan pemberatan, berinisial OBN dan ARP, terpaksa didor atau diberi tindakan tegas terukur dan terarah oleh tim Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri. Tersangka telah melakukan tindak pidana pencurian di 25 lokasi.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, kejadian bermula, pengaduan korban pada tanggal 5 Juni 2020, mengaku menjadi korban tindak pidana Pencurian di seputaran wilayah Kecamatan Batuaji dan Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Dari hasil Laporan tersebut, tim teknis dari Ditreskrimum Polda Kepri dengan cepat menindaklanjutinya, hingga pada hari yang sama, Jumat (5/6/2020) pukul 19.00 WIB, tim berhasil mengamankan satu orang tersangka Inisial OBN diwilayah Batu Aji, Kota Batam.

“Selanjutnya tim melakukan pengembangan. Dari hasil interogasi terhadap Inisial OBN, bahwa tersangka telah melakukan tindak pidana pencurian di 25 lokasi bersama dengan Inisial SP (DPO),” terang Harry Goldenhardt.

Adapun sasaran dari tersangka adalah berbagai jenis barang elektronik, seperti Handphone dan Laptop/Notebook. Kemudian barang hasil curian tersebut dijual oleh tersangka Inisial OBN dan Inisial SP (DPO) kepada tersangka Inisial MI, melalui Inisial ARP.

Berikutnya, disekitaran wilayah Kampung Bule, Nagoya, Kota Batam, tim kembali berhasil mengamankan Inisial MI, tersangka yang berperan sebagai Penadah barang curian tersebut.

“Tim teknis Ditreskrimum Polda Kepri terus melakukan pencarian terhadap tersangka lain. Dan pada Minggu tanggal 07 Juni 2020, Tim kembali berhasil mengamankan tersangka Inisial ARP di seputaran wilayah Batu Aji, Kota Batam,” katanya.

Modus Operandi Para Tersangka

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner