Beredar Video Sejumlah Pria di Tanjung Pinang Saling Bacok, Salah Seorang Alami Luka

oleh
Foto rekaman vidio viral yang memperlihatkan korban berlumuran darah usai dibacok rekannya. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sebuah rekaman video viral beredar di Tanjung Pinang. Terlihat adanya keributan sejumlah pria yang saling kejar dan saling bacok menggunakan senjata tajam, yang mengakibatkan salah seorang diantaranya mengalami luka dan mengeluarkan darah dibagian tangannya.

Informasi diperoleh di lapangan, kejadian tersebut terjadi, Rabu, 23 November 2022, sekira pukul 17.00 WIB, disalah satu toko di Batu 11 arah Jalan Ganet, Tanjung Pinang.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab perkelahian tersebut, termasuk siapa nama pelaku dan korban yang mengalami luka dibagian tangan tersebut.

Di video tersebut juga terlihat pria korban pembacokan menggunakan baju kaos oblong warna merah, berjalan menghampiri temannya menggunakan sepeda motor menuju rumah sakit terdekat.

BACA JUGA :  Polsek Tanjung Pinang Timur Sidak Penimbunan Sembako dan Migor di Pasar Bintan Center

Informasi lain yang beredar, perkelahian itu diduga dipicu masalah wanita. Kemudian, antara korban dan pelaku merupakan karyawan di toko sekitaran lokasi kejadian.

“Benar bang, informasi video tersebut, adanya perkelahian disekitar Batu (kilo meter) 11 arah Jalan Ganet,” ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya ini.

Bahkan, kata dia petugas kepolisian juga telah membawa 2 (dua) orang karyawan di toko tersebut, yang diduga ikut membantu terduga pelaku pembacokan yang berhasil kabur.

“Yang bacok itu kabur dia, yang dua orang dibawa itu karena dia diduga ikut bantu dan mereka saat polisi datang memegang senjata, makanya keduanya dibawa polisi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Pinang Timur, AKP Adam Yulizar Sasono, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

BACA JUGA :  [VIDEO] Hiburan Pagi, Berakhir Dengan Tragis...!!!!

“Benar, saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit,” ungkapnya. (Red)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.