BINTANHEADLINE

Berikan Tausiyah Pesantren Kilat, Hanafi Ekra: Generasi Berkualitas dan Hebat, Hanya Dilahirkan dari Ibu-Ibu Hebat

×

Berikan Tausiyah Pesantren Kilat, Hanafi Ekra: Generasi Berkualitas dan Hebat, Hanya Dilahirkan dari Ibu-Ibu Hebat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra bersama mahasiswa KKN dari STAI Miftahul Ulum Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra bersama Kepala SD 004 Kecamatan Teluk Sebong, Safrial. (Foto : Ist)
Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra bersama mahasiswi KKN dari STAI Miftahul Ulum Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

BINTAN — Apabila menginginkan generasi yang berkualitas dan hebat, tentu melalui proses pendidikan yang berkualitas. Dan ini tidak lepas dari peran ibu-ibu yang hebat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra, saat memberikan tausyiah kepada siswa dan orangtua siswa pada acara pembukaan Pesantren Kilat, di SD 004 Kecamatan Teluk Sebong, Kabupatan Bintan, Senin, 27 Maret 2023. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Generasi hebat hanya dilahirkan oleh ibu-ibu hebat dan proses pendidikan yang berkualitas. Semoga anak-anak kita menjadi generasi hebat kedepan,” kata Hanafi. 

Pada kegiatan yang bertema “Melalui Pesantren Kilat Mari Kita Tingkatkan IMTAQ kita Sebagai Pelajar Pancasila”, Hanafi bekerja sama dengan mahasiswa KKN dari STAI Miftahul Ulum Tanjung Pinang, memberikan tausyiah tentang pentingnya iman.

BACA JUGA :  Uba Ingan Sigalingging Apresiasi Antusias Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Pelatihan Dasar Jurnalistik JMSI Kepri

“Semoga anak-anak betah mengikuti pesantren dan dapat mengambil bekal terbaik yang diberikan oleh para guru,” kata Legislator PKS tersebut. 

Turut hadir mendampingi Ustadz Hanafi Ekra, Kepala SD 004 Kecamatan Teluk Sebong, Safrial bersama majelis guru SD 004 Kecamatan Teluk Sebong. ***

BACA JUGA :  APBD Kepri 2023 Rp 4,111 Triliun Dialokasikan Secara Proporsional dan Profesional ke Kabupaten dan Kota. Raja Bakhtiar: Mari Kita Jaga Kondusifitas Kepri

(red)