Bermaksud Bantu Teman, Supir Taksi Online Kena Bogem

oleh -44 views
Tiga pelaku pengroyokan supir taksi online di Batam, dua lagi masih DPO. (Foto : Humas Polda Kepri)

Bermaksud Bantu Teman, Supir Taksi Online Kena Bogem

SIJORIKEPRI.COM, BATAM โ€” Supir taksi online berinisial BR, dihajar tiga pria, diduga supir taksi konvensional, di pintu keluar parkir Mega Mall, Kota Batam, Rabu, (15/1/2020). Akibatnya, korban mengalami cedera di bagian bibir, hidung dan perut. Ia pun langsung dilarikan ke Graha Hermine, Batu Aji, Kota Batam, menjalani perawatan medis. Karena cederanya cukup parah, korban diopname hingga pulih.

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol, Harry Goldenhardt S, dalam keterangan pers mengatakan, satu dari tiga pelaku telah berhasil diamankan, Sabtu, (18/1/2020).

Akibat dari pemukulan tersebut, korban di opname dan dirawat di Graha Hermine, Batu Aji, Kota Batam.

”Pelaku yang berhasil diamankan berinisial AMH dan terhadap dua orang pelaku lainnya masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Selanjutnya AMH dibawa ke Mapolsek Batam Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Arie Dharmanto.

Kejadian berawal saat korban dihubungi oleh temannya, dan mengatakan bahwa ia dihadang oleh supir taksi konvensional di pintu keluar parkir Mega Mall Kota Batam.

Selanjutnya korban datang bermaksud memisahkan, namun para pelaku yang berjumlah tiga orang melakukan pemukulan terhadap korban. Bibir, hidung dan perut, jadi sasaran. Akibat dari pemukulan tersebut, korban di opname dan dirawat di Graha Hermine, Batu Aji, Kota Batam.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Tim Opsnal melakukan pencarian terhadap pelaku, dan setelah dilakukan pencarian tim berhasil mengamankan satu orang dari tiga pelaku yang teridentifikasi. (Wak Rans/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400