, , ,

Bersama Dandim 0316 Batam dan Bawaslu, Kapolresta Barelang Cek Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS Kota Batam

oleh
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, didampingi Kabag Ops Polresta Barelang, AKP Lulik Febyantara, memimpin langsung Pengecekan Pemungutan Suara Ulang (PSU). (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Bersama Dandim 0316 Batam, Letkol KAV Sigit Dharma Wiryawan, Bawaslu Batam dan Bawaslu Kepri, Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, didampingi Kabag Ops Polresta Barelang, AKP Lulik Febyantara, memimpin langsung Pengecekan Pemungutan Suara Ulang (PSU), di TPS 2, Kelurahan Kampung Seraya, dan TPS 28, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Minggu, (13/12/2020), sekira Pukul 11.00 WIB.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, mengatakan, pengecekan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

BACA JUGA  Dandim Andreas Ajak Semua Elemen “JAGA KEAMANAN BATAM”

“Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan. Personel sudah disiagakan pada beberapa titik, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Mari bersama-sama kita jaga kondusivitas yang ada saat ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat, yang telah turut serta dalam pesta demokrasi tahun ini, sehingga semua berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata AKP Betty Novia.

Pada masa pandemi ini, kepada seluruh pertugas yang melaksanakan Pengamanan Pemungutan Suara Ulang, agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan tetap rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Selain itu, Kapolresta juga memberikan semangat moril kepada personil yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan supaya tetap semangat dan cegah gangguan Kamtibmas,” ujar AKP Betty Novia. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.