Bersama Ketua Golkar, Wabup Meranti Lepas Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar

oleh
Bersama Ketua Golkar, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Asmar, melepas Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar. (Foto : Ist)

MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti (Wabup Meranti), AKBP (Purn) H Asmar, melepas Jalan Sehat sempena HUT Partai Golkar ke 58 Tahun, di Taman Ala Cik Puan, Jalan Merdeka, Selat Panjang, Ahad, 16 Mei 2022.

Pelepasan Jalan Sehat tersebut ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wabup Meranti, Asmar, bersama Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman, dan diikuti Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan, Waka Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, Robert Arizal, anggota DPRD Franksi Golkar dan peserta jalan santai.

Dengan mengangkat tema “Melangkah Bersama Partai Golkar” tepat pukul 07.00 jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat meranti resmi dimulai dari Jalan Merdeka melewati Jalan Diponegoro menuju Jalan Kartini dan dilanjutkan menuju Jalan Imam Bonjol dan finis kembali ke Jalan Merdeka.

BACA JUGA :  Sempena HUT RI ke 77, 189 Warga Binaan Lapas Kelas llB Selat Panjang Dapat Remisi

Jalan sehat tersebut juga menyediakan doorprize untuk para peserta. Mulai dari hadiah motor, sepeda, dan sejumlah barang elektronik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Meranti, Iskandar Budiman, mengatakan, event ini merupakan arahan langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar yang diketuai Airlangga Hartarto kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi maupun Kabupaten/Kota. 

“Jalan sehat ini serentak dari tingkat nasional hingga seluruh provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia. Ini adalah bentuk kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat Meranti,” kata Iskandar.

Sementara itu, Wabup Meranti, Asmar, juga memberikan semangat kepada peserta jalan sehat dengan sebuah yel-yel singkat, dan dilanjut dengan pencabutan undian yang berhadiah mesin cuci.

BACA JUGA :  Dibuka Wabup Meranti, 54 Tim Sepak Bola Rebut Piala Erry Gading di Lapangan Gelora Selat Panjang

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam mensukseskan kegiatan jalan sehat di Kepulauan Meranti.

“Semoga eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama dengan baik di Kepulauan Meranti,” harapnya. (Luk)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.