BINTANOLAHRAGA

Bersama Masyarakat Tanjung Uban, Bupati Roby Saksikan Laga Final Bola Voli Bupati Bintan Cup 2024

×

Bersama Masyarakat Tanjung Uban, Bupati Roby Saksikan Laga Final Bola Voli Bupati Bintan Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat hadir bersama masyarakat Tanjung Uban menyaksikan Laga Final Bola Voli Bupati Bintan Cup 2024. (Foto : Ist)

BINTAN — Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2024 telah mencapai tahap akhir. Laga pamungkas untuk kategori putra mempertemukan Tim BIIE dengan Tim Polres Bintan. Sedangkan untuk kategori putri, pertandingan final mempertemukan Tim Melda dengan Tim Mabes.

Pertandingan puncak ini menarik perhatian ribuan masyarakat dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Didampingi oleh Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Roby mengaku bangga melihat antusiasme masyarakat dalam memberikan dukungan demi lahirnya atlet-atlet hebat dari Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Luar biasa antusias masyarakat. Bukan sekadar untuk menyaksikan, tapi ini adalah wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan,” ungkap Roby di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (11/6/2024) malam.

Roby juga menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dan siap memberikan dukungan penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan.

“Pemerintah Daerah siap mendukung sepenuhnya. Untuk tim yang bertanding, selamat telah sampai ke final. Junjung tinggi sportifitas, kita tunjukkan bahwa sekalipun berkompetisi, semuanya dibingkai dalam silaturahmi,” jelas Bupati Roby.

Sebagai hasil akhir, untuk kategori putri, Tim Mabes berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Melda dengan tiga game berturut-turut. Sementara untuk kategori putra, Tim Polres Bintan juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan mereka mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup. ***

(MU)

Follow