Besok, Disnaker dan Polres Bintan Adakan Pertemuan Dengan Serikat Pekerja

oleh
Plt Kepala Disnaker Bintan, Indra Hidayat SE. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Besok, Disnaker dan Polres Bintan Adakan Pertemuan Dengan Serikat Pekerja

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day 2019), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bintan, bersama Polres Bintan dan Serikat Pekerja se-Kabupaten Bintan, akan mengadakan pertemuan, guna membahas persiapan Hari Buruh, besok Jumat, (26/4/2019).

”Kemungkinan untuk penyelenggaraan Hari Buruh di Bintan akan dihadiri dengan kisaran 750 orang, dan akan dimulai dari pagi, dengan lokasi di Pantai Dugong, Batu 52 Trikora,” ujar Plt. Kadisnaker Bintan, Indra Hidayat, saat dikonfirmasi sijorikepri.com, Kamis, (25/4/2019).

Berdasarkan surat edaran dari Menakertrans yang diterima Pemkab Bintan terkait Hari Buruh Sedunia ini, lanjutnya, mengarahkan agar Hari Buruh diperingati dengan acara positif.

BACA JUGA :  Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Bintan Berhasil Diringkus

“Mungkin berbentuk Family Gathering,” tambahnya.

Terkait acara yang akan diselenggarakan, selain Family Gathering, juga akan diadakan berbagai perlombaan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak ada orasi atau unjuk rasa.

“Ini diharapkan dapat memunculkan kebersamaan antara pihak Manajemen Perusahaan dan para pekerja. Dan peringatan Hari Buruh ini harus berlangsung kondusif dan aman,” tandasnya. (wak tar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.