Besok, Golkar dan Demokrat Bentuk Koalisi “HADAPI PILWAKO 2018”

oleh
Besok, Golkar dan Demokrat Bentuk Koalisi “HADAPI PILWAKO 2018” 1
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pilwako (Pemilihan Walikota) Tanjungpinang Tahun 2018 nanti akan seru, karena sudah mulai tampak beberapa Partai Politik yang sudah mulai mempersiapkan pembentukan koalisi, diantaranya, Partai Golkar dan Partia Demokrat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga, membeberkan, bahwa besok, Rabu, (26/07/2017), akan ada pertemuan tiga partai, bahkan mungkin bisa lebih.

“Besok akan ada pertemuan tiga partai, bahkan bisa bertambah, karena kita ingin membamgun Koalisi Parpol dalam menghadapi Pilwako tahun 2018 nanti,” ungkapnya, usai Acara Halal Bihalal Pemuda Panca Marga, di Gedung LVRI, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Selasa, (24/07/2017).

“Siapa figurnya, bosok akan dijelaskan dalam konfrensi pers. Karena sebentar lagi kami masih ada pertemuan hingga malam. Mengenai tempat, besok akan kita beritahu,” ucapnya.

Dari pantauan SIJORIKEPRI.COM, kedekatan Demokrat dan Golkar, sudah terlihat saat acara halal bihalal, dimana Ade Angga duduk bersebelahan dengan Ketua DPC Demokrat Tanjungpinanag, Pepy Candra, bahkan Ade Angga saat pidato, sempat menyinggung, bahwa di acara itu ada dua anggota DPRD yang juga anak dari veteran, sehingga memiliki semangat Ideologi yang sama, dan wajib menjaga dan memelihara keutuhan NKRI. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner