Besok Hari Jadi Anambas Ke 7

oleh

– Persiapan Hampir Rampung 90 Persen.

ANAMBAS (SK) — Persiapan Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas hampir rampung 90 persen. Agenda ulang tahun tersebut dijadwalkan di Tarempa kecamatan Siantan pada tanggal 24 Juni 2015 besok.

Ketua Panitia Persiapan Ulang Tahun Taufik Efendi S.Sos, mengatakan agenda ulang tahun tepatnya besok, melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, paripurna istimewa hari jadi ke 7, paripurna pengumuman berakhirnya masa jabatan pemerintah yang disampaikan oleh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula gedung DPRD nantinya.

“Undangan sudah disebarkan ke seluruh elemen perwakilan, baik itu dari Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), perwakilan Unsur Muspida, Tokoh masyarakat Badan Penyelaras Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA),” kata Taufik.

BACA JUGA :  Rahma Lantik Riono dan 3 Pejabat Lainnya

Setelah paripurna dilaksanakan, kata Taufik, pada sore harinya acara berlanjut dimasjid Jami’ Tarempa, yaitu acara buka bersama seluruh masyarakat yang hadir saat itu.

Dikatakannya lagi, sampai hari ini perwakilan dari tokoh BP2KKA belum ada yang menyampaikan bahwasanya mereka akan hadir dalam agenda besar tersebut.

“Jika hal ini terjadi saya sangat menyayangkan sekali karena ini menyangkut rasa kebersamaan dalam memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke 7,” imbuhnya.

Kegiatan memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas ini, setiap tahunnya kita peringati dengan tujuan agar masyarakat Anambas tidak lupa dengan hari yang bersejarah ini.

“Harapan saya kedepan agar Anambas dapat menjadi lebih baik dari sekarang,” harapnya. (SK-Ind)

BACA JUGA :  APBD Kota Tanjungpinang TA 2018 “DISAHKAN Rp 833.27 MILYAR”

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Taufik Efendi S.Sos. (Photo : Indra Gunawan)
Taufik Efendi S.Sos. (Photo : Indra Gunawan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.