,

Besok, Paslon Syahrul – Rahma “DAFTAR KE KPU”

oleh
Besok, Paslon Syahrul - Rahma “DAFTAR KE KPU” 1
Muhammad Djuhari, Anggota KPU Kota Tanjungpinang. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Sementara Paslon Lis – Maya “INI JADWAL PENDAFTARANNYA”.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Persaingan Kandidat dan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilwako 2018, yang pada awalnya sengit dan ramai di akhir tahun 2017, kini mulai mengerucut, bahkan muncul kandidat baru yang tidak sangka-sangka.

Rahma S.Ip, yang diketahui merupakan anggota DPRD dari PDI-P, justru berseberangan dengan kandidat lain yang merupakan rekan separtainya, yaitu Lis Darmansyah, yang mendapat restu dari DPP PDI-P.

Oleh sebab itu, Rahma, sebagai calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan H Syahrul, pada Minggu, (07/01/2018), baru saja mengundurkan diri dari keanggotaan PDI-P, dengan mengantar surat pengunduran dirinya di Sekretariat DPC PDI-P Kota Tanjungpinang di Batu IX, Bintan Center, dan akan mendaftarkan pencalonannya ke KPU Kota Tanjungpinang.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, ketika dihubungi, menganjurkan untuk konfirmasi langsung ke anggotanya yang membidangi Divisi Teknis, terkait Tahapan Pilkada, yaitu Muhammad Djuhari.

Kepada SIORIKEPRI.COM, Djuhari mengatakan, pendaftaran kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dibuka mulai Senin hingga Rabu, Tanggal 08 sampai dengan 10 Januari 2018.

“Pasangan Paslon Syahrul-Rahma akan mendaftarkan ke KPU pada hari Senin, (08/01/2018), sekira pukul 09:00 WIB,” kata Djuhari, melalui seluler.

Lanjutnya, sebelum mendaftarkan pencalonannya, akan dilakukan deklarasi dahulu di Aula Gedung Kauman Muhammadiyah, Batu 8 atas, yang tidak jauh dari Kantor KPU.

“Sementara Paslon lainnya, yaitu Lis-Maya, akan mendaftarkan ke KPU pada Rabu, (10/01/2017), sekira pukul 13:00 WIB,” pungkasnya. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner