Bintan Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kencana

oleh

JAKARTA (SK) — Akhir Tahun 2015, diwarnai lagi penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Bintan. Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, ditemani Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Yandrisyah, menerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kencana ( WTN ) Tahun 2015, dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melalui Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ignasius Jonan, di Istana Negara, Jakarta , rabu (23/12/2015).

Kabupaten Bintan meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha Kencana ( WTN ) Tahun 2015, karena Pemerintah Kabupaten Bintan dinilai sukses dalam menata manajemen lalu lintas, dan angkutan antar kecamatan di Kabupaten Bintan, berdasarkan UU No.22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, mengapresiasi dan amat bersyukur atas setiap penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten Bintan.

BACA JUGA :  Tanjungpinang Terima Anugerah Wahana Tata Nugraha Kencana

Menurut Doli, Kabupaten Bintan selalu berkomitment untuk membawa Kabupaten Bintan menjadi Daerah yang maju dengan masyarakat yang sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Bintan juga dinilai sukses dalam perencanaan pembangunan jalan penghubung, sehingga akses transportasi pergerakan masyarakat yang membawa penyebaran aspek ekonomi amatlah diperlukan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan.

Ditambahkannya bahwa, ini merupakan kerja keras, disiplin, rasa kebersamaan, komitment, rasa tanggung jawab antar seluruh elemen baik itu Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bintan, Polres Bintan, Organda, Komunitas Pelaku Peduli Lalu Lintas, Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, Masyarakat Kabupaten Bintan, unsur vertikal maupun unsur horizontal bersatu padu untuk membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat bersama.

BACA JUGA :  Tanjungpinang Terima Anugerah Wahana Tata Nugraha Kencana

“Hal yang patut disyukuri bahwa, Pemerintah Kabupaten Bintan, Pemko Tanjungpinang dan Pemko Batam mendapatkan anugerah dan patut dibanggakan, karena mendekati akhir tahun , Pemerintah Kabupaten Bintan masih menerima Penghargaan dari Pemerintah Pusat. Ini adalah wujud dari kerja keras, disiplin dan komitment seluruh unsur baik Pemerintah, DPRD dan masyarakat . Semoga hal ini dapat dijadikan semangat bagi kita semua, untuk terus bisa fokus dan prioritas infrastruktur dimasa depan sesuai amanat dari Presiden RI Joko Widodo,” tutupnya. (SK-DY/R)

Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kencana (WTN) Tahun 2015 (Foto: Humpro Bintan)
Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kencana (WTN) Tahun 2015
(Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.