OLAHRAGATANJUNG PINANGTNI

Bintan Triathlon 2024, Lanud RHF Tanjung Pinang Raih 2 Juara Kategori Olympic Team Relay

×

Bintan Triathlon 2024, Lanud RHF Tanjung Pinang Raih 2 Juara Kategori Olympic Team Relay

Sebarkan artikel ini
Personel Lanud RHF Tanjung Pinang berhasil memenangkan juara 2 dan 3 dalam kategori Olympic Team Relay pada even Bintan Triathlon 2024. (Foto : Ist)

BINTAN — Pada even Bintan Triathlon 2024 yang digelar di Lagoi Bai, Kawasan Wisata Lagoi, pada Sabtu, 1 Juni 2024, dua tim dari Lanud RHF Tanjung Pinang berhasil meraih prestasi dengan memenangkan juara 2 dan 3 dalam kategori Olympic Team Relay.

Tim Triathlon Lanud RHF Tanjung Pinang dipimpin oleh Kasibinjas Letda Kes Nana Suryana dan terbagi menjadi dua tim, yaitu Tim A dan Tim B. Tim A terdiri dari Serda Sofi, Serda Safaat, dan Serda Julio, sementara Tim B terdiri dari Letda Kes Efru Rinaldy, Serda Rasyid, dan Prada Nugroho.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Komandan Lanud (Danlanud) RHF Tanjung Pinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut serta berterima kasih kepada para atlet dan official yang telah mengharumkan nama Lanud RHF Tanjung Pinang.

Beliau menekankan bahwa kesuksesan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Triathlon dan mengajak mereka untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik untuk membanggakan satuan melalui cabang olahraga Triathlon.

“Teruslah berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang sudah diraih, tetap semangat dan terus lakukan yang terbaik untuk membanggakan satuan melalui cabang olahraga Triathlon,” ujar Danlanud RHF.

Selain memberikan apresiasi kepada atlet Lanud RHF, Danlanud RHF juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Bintan Triathlon 2024, khususnya kepada Bintan Resort.

“Kami sangat mendukung adanya event ini, tahun ini kami mengirim 2 tim dari Lanud RHF, sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan Bintan Triathlon,” ujarnya.

“Semoga sukses, dan harapan kami adalah setiap tahun dapat terus berpartisipasi,” tambah Danlanud RHF melalui siaran persnya. Saat pembukaan, Danlanud RHF juga turut mendampingi Bupati Bintan Roby Kurniawan. ***

(Red)

Follow