BKMT Singkep Berbagi Sembako ke Kaum Duafa

oleh

LINGGA (SK) — Badan Kerja Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep membagikan 127 paket sembako kepada 127 kaum Duafa berupa, 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng, pada kesempatan tersebut, secara spontan salah seorang tamu yang hadir memberikan santunan uang terhadap 12 orang anak Yatim Piatu.

Camat Singkep, Kisanjaya, memberikan Apresiasi yang sangat baik kepada BKMT Kecamatan Singkep, yang disetiap tahunnya tetap memberikan santunan kepada kaum Duafa yang ada di Kecamatan Singkep, walau pun kita tau dengan kondisi Kabupaten Lingga saat ini, namun dengan menjalin kerjasama yang sangat baik antar sesama majelis Ta’lim, BKMT tetap mampu memberikan bantuan terhadap mereka yang kurang mampu.

“Tentunya dengan dengan bantuan yang diberikan ini, akan sangat membantu bagi mereka yang kurang mampu,” ujar Kisanjaya, saat diminta memberikan kata sambutan, Minggu (21/6/2015), di Islamic Centre, Dabo Singkep.

Sementara itu, Ketua BKMT Kecamatan Singkep, Hj Rugayah Harun, mengatakan, Pemberian Sembako terhadap kaum Duafa ini memang setiap tahun dilakukan, pada Ramadhan 1436 Hijriyah kali ini, paket Sembako yang kita bagikan hanya kepada kaum Duafa.

BACA JUGA  Warga Sekitar Klenteng Kwang Im Berebut Sembako

“Paket sembako ini kita kumpulkan dari kerjasama kita sesama Majelis Ta’lim Se-Kecamatan Singkep, kita berharap dengan paket Sembako ini, dapat sedikit membantu para kaum Duafa, walau paket yang kita berikan nilainya tidaklah seberapa,” terang Rugayah, kepada Sijori Kepri, usai pembagian paket Sembako kepada kaum Duafa, di Islamic Centre, Dabo Singkep.

Ditempat yang sama, Rumni, salah seorang penerima paket Sembako, merasa sangat bersyukur dengan pakat Sembako yang diberikan, karena dengan paket ini sangat membantu bagi keluarganya.

“Alhamdulillah, paket ini sangat membantu bagi keluarga kami, apalagi sekarang ini semua kebutuhan bahan pokok mulai mengalami kenaikan,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

BKMT Singkep Berbagi Sembako ke Kaum Duafa (Photo : Puspadinto)
BKMT Singkep Berbagi Sembako ke Kaum Duafa
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.