Bocah Lima Tahun Tewas Ditabrak Mobil

oleh

BINTAN (SK) — Seorang bocah lima tahun yang baru duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) tewas ditabrak mobil, saat hendak menyebrang dijalan Tanjung Uban lama km 42 Kangboi Kecamatan Toapaya, Senin (29/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bocah malang itu tewas sebelum mendapat pertolongan medis lebih lanjut di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Tanjungpinang. Menurut Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polres Bintan Brigadir Polisi Boy, korban yang berinisial DD (5) tewas setibanya di RSUP Tanjungpinang.

Menurutnya, korban yang mengalami luka serius dibagian kepala tidak tertolong lagi nyawanya sebelum mendapat pertolongan medis dari rumah sakit. “Luka dibagian kepalanya cukup parah, sehingga setibanya dirumah sakit nyawa korban tidak sempat ditolong lagi,” Ujar Boy, Rabu (30/9).

Boy juga menjelaskan, dari kronologis kejadiannya, korban DD usai belanja di warung yang berseberangan jalan dengan rumahnya itu. Hendak menyeberang jalan pulang, namun lanjutnya, sebuah mobil Avanza bernomor polisi (nopol) BP 1372 BA melaju cukup kencang dari arah Tanjung Uban hendak menuju Tanjungpinang.

BACA JUGA  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Ruli Depan MAN 1 Batam, Ini Penyebabnya

Saat DD melintas kata Boy, tiba-tiba mobil Avanza hitam itu menabrak bocah yang masih berstatus pelajar kelas satu SD itu. Namun korban yang diperkirakan mengalami luka serius dibagian kepala bagian dalam itu langsung dilarikan ke RSUP Tanjungpinang.

Setibanya di RSUP Tanjungpinang km 8, korban yang belum sempat mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut itu, harus kehilangan nyawanya di rumah sakit.

Boy juga menuturkan, korban yang diinisialkan DD itu merupakan salah seorang warga Kangboi Kecamatan Toapaya km 42 yang rumahnya persis tidak jauh berada di depan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan sopir pengendara Avanza hitam nopol BP 1372 BA yakni Sumardi (55) merupakan warga Cikolek Kecamatan Toapaya.

Saat ini Sumardi yang merupakan sopir mobil Avanza hitam yang menabrak bocah malang tersebut masih diamankan di Kantor Satlantas Polres Bintan Tanjung Uban.

Sementara itu kata Boy, pihaknya bersama petugas Lakalantas Polres Bintan masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa kejadian yang merenggut nyawa itu, untuk dimintai keterangannya.

BACA JUGA  Nenek Tewas Ditabrak Truk

“Kasus ini masih proses penyelidikan, untuk mengetahui secara pasti peristiwa kejadian dan penyebabnya itu,” ungkap Boy.

Dari pantauan di Pos Lantas Gesek km 22, dimana lokasi mobil yang menabrak korban DD itu diamankan, terlihat bagian depan mobil rusak cukup parah. Bagian kap penutup mesin dan bemper depan juga terlihat penyok.

Belum ada keterangan secara pasti terkait penyebab kecelakaan tersebut, karena menurut Boy, pihaknya masih melakukan sejumlah pemeriksaan dan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (SK-002)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.