, , ,

Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

oleh
Teguh Armansyah bin Fendi, belum sekolah, warga Perumahan TMK, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ditemukan tewas tenggelam, di Sei Hilir Meral. (Taufik)

Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam
– Ditemukan Tertelungkup dan Tersangkut di Batang Kayu.

Sijori Kepri, Karimun — Bocah berumur tiga (3) tahun, Teguh Armansyah bin Fendi, belum sekolah, warga Perumahan TMK, Gang Melur, No 45, RT 4, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ditemukan tewas tenggelam, di Sei Hilir Meral, Rabu, (17/6/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Jasadnya ditemukan nelayan setempat, Bakar, yang hendak turun melaut. Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup yang tersangkut di batang kayu.

Sebelumnya, korban korban bermain air diselokan depan rumahnya. Saat itu, kondisi selokan sedang banjir dan dalam keadaan hujan lebat. Ibunya, Komariah Sari (41), sempat meminta korban pulang ke rumah untuk mandi dan makan. Namun, korban tidak kunjung tiba. Dan, ia ditemukan tewas terapung.

Kapolres Karimun, melalui Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, mengatakan, kejadian berawal, Rabu, (17/6/2020), sekira pukul 08.30 WIB, korban bermain air di selokan depan rumahnya.

”Pada saat itu, kondisi selokan sedang banjir dan dalam keadaan hujan lebat. Kemudian oleh ibunya dipanggil pulang ke rumah untuk mandi dan makan,” ujar Doddy Santosa Putra.

Sekira pukul 09.00 WIB, korban kembali keluar bermain diselokan depan rumah. Sesaat kemudian, ketika ibu korban keluar akan memberi makan, tiba-tiba korban tidak ditemukan lagi. Kemudian ibunya memberitahu pada dua orang tetangganya, Bakar, nelayan, dan Made, pelaut. Dua orang ini diminta mencari korban.

Nelayan Jumpai Bocah Ini Tersangkut di Batang Kayu

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]