Brimob Gelar Bhakti Sosial

oleh

– Dalam Rangka Sambut Hari Jadi ke 70 

LINGGA (SK) — Sambut Hari jadi ke-70 Brigadir Mobil (Brimob) gelar Bhakti Sosial di Panti Jompo Tuah Bunda, selain malaksanakan Bhakti sosial juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga bahan bangunan ke panti jompo yang dibawah naungan Paguyuban Pasundan tersebut, Jum’at (23/10/2015).

Komandan peleton (Danton) Brimob, Ipda. Aidil Putra, BKO Polres Lingga, mengatakan, Bhakti Sosial yang saat ini dilaksanakan, merupakan rangkain kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun Brimob yang ke-70 yang puncaknya pada tanggal 14 November 2015 mendatang.

“Selain melaksanakan bhakti sosial, kita juga memberikan bantuan dalam bentuk sembako, dari kita sendiri Satuan Brimob dan juga bantuan dari Polres Lingga,” ujarnya, Jum’at (23/10/2015) disela-sela kegiatan bhakti sosial di panti jompo tuah bunda.

BACA JUGA :  Doli Boniara Tinjau Bhakti Sosial Bhayangkari Polres Bintan

Dalam Bhakti Sosial ini, tutur Aidil, selain sembako, kita juga memberikan bantuan berupa bahan banguan seperti cat dan lainnya, dan kita menurunkan 50 personil Brimob dalam kegiatan ini, yang nantinya anggota Brimob ini, akan kita bagi menjadi dua, yakni, untuk di Daik Lingga dan Dabo Singkep, untuk pengamanan jalannya Pilkada Lingga.

“Namun, untuk sementara semuanya masih kita fokuskan disini (Dabo Singkep-Red), dan sampai sejauh ini, belum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Dalam pengamanan jalannya Pilkada nanti, tambah Aidil, kita tetap dalam kesatuan, tidak berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS), namun, jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, dan tidak dapat ditangani pihak Polres kita akan turun, sesuai dengan fungsi kita yaitu, pasukan anti huru-hara.

BACA JUGA :  Poltekes Tanjungpinang Lakukan Aksi “GERAKAN 1.000 JILBAB”

“Intinya kita siap mengamankan jalannya Pilkada Lingga pada 9 Desember 2015 mendatang,” tutupnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Photo bersama, Waka Polres Lingga, Kompol Arifin Sihombing dan jajaran (Photo : Puspandito)
Photo bersama, Waka Polres Lingga, Kompol Arifin Sihombing
dan jajaran (Photo : Puspandito)
anggota Brimob saat membersihkan pekarangan panti jompo (Photo : Puspandito)
anggota Brimob saat membersihkan pekarangan panti jompo (Photo : Puspandito)
Anggota Brimob saat melaksanakan bhakti sosial (Photo : Puspandito)
Anggota Brimob saat melaksanakan bhakti sosial (Photo : Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.