, ,

Brimob Polda Kepri Berbagi Bersama Penambang Boat Pancung dan Ojek Online

oleh
Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol, Mohammad Rendra Salipu S.IK M.Si bersama beberapa anggota Brimob membagikan sembako kepada Penambang Boat Pancung di Pulau Buluh. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Penambang Boat Pancung di Pulau Buluh adalah salah satu tempat yang didatangi Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol, Mohammad Rendra Salipu S.IK M.Si bersama beberapa anggota Brimob untuk membagi-bagikan sembako dan berbagi rezeki dengan beberapa warga yang berada di lokasi, Kamis, (10/4/2020).

Bukan hanya satu tempat saja, Dansat Brimob Rendra Salipu juga membagi-bagikan beberapa sembako kepada beberapa Ojol (Ojek Online, Red) dibilangan Batu Aji dan beberapa wilayah Sagulung.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Brimob agar bisa menyisihkan rejekinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama,” ungkapnya.

Ditambahkannya, ia bersama anggota Brimob tetap mengikuti semua anjuran pemerintah, dan semoga Covid-19 ini tidak menyebar ke masyarakat, sehingga musibah ini segera berakhir.

BACA JUGA  9 Warga Kecamatan Batam Kota Positif COVID-19

“Kepada warga, bila tidak ada keperluan mendesak, disarankan agar di rumah saja dan kalaupun harus keluar rumah, agar menggunakan masker dan selalu menjaga jarak fisik (physical distancing),” pungkasnya. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.