, ,

Buat Pelajar, Ada Internet Gratis di Polsek Tanjungpinang Kota

oleh
Buat Pelajar, Ada Internet Gratis di Polsek Tanjungpinang Kota 1
Para pelajar mengerjakan tugas dengan memanfaatkan internet gratis yang disediakan oleh Polsek Tanjungpinang Kota. (Foto : Humas Polres Tanjung Pinang)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Buat pelajar, ada internet gratis di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Pinang Kota. Program penyediaan layanan internet gratis Polsek Tanjungpinang Kota bertujuan meringankan beban orangtua dalam pemenuhan kuota internet.

Kapolres Tanjung Pinang, melalui Kapolsek Tanjung Pinang Kota, AKP Reza Anugrah, mengatakan, pandemi Covid-19 sangat memberatkan orang tua dalam penyediaan paket internet.

Untuk meringankan beban tersebut, Polsek Tanjung Pinang Kota, menyediakan layanan internet gratis.

”Pelajar boleh menggunakan layanan internet gratis ini kapan pun. Peruntukannya melakukan aktivitas belajar sistim online yang saat ini tengah dilakukan sekolah,” kata Reza Anugrah.

Lebih jauh, Reza mengatakan, ditengah wabah Covid-19 yang sedang dihadapi, koneksi internet menjadi kebutuhan mendasar saat ini. Bekerja dan belajar dari rumah, mengobrol, mengirim email, rapat virtual, mengikuti live streaming, dan lainnya.

Dengan beragamnya kebutuhan tersebut, tentu membutuhkan Wi-Fi yang mampu mendukung aktivitas tanpa terkendala, khususnya bagi para pelajar.

”Program wifi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online, serta masih banyak siswa yang kesulitan karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet,” katanya.

Polsek Tanjung Pinang Kota memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada Pelajar, serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

“Semoga para Orang Tua/Wali dan Pelajar dapat terbantu dengan Fasilitas internet gratis yang disediakan ini untuk membantu Proses belajar,” harap Reza Anugrah. (FD)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner