Buka Pelatihan Paskibraka, Ini Pesan Bupati Adil Kepada Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Kepulauan Meranti

oleh
Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, membuka secara resmi pelatihan calon anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2022, di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Senin, 8 Agustus 2022.

Bupati Adil dalam sambutannya meyampaikan kepada calon anggota Paskibra agar berlatih dengan sungguh-sunghuh dan disiplin agar memperoleh hasil yang maksimal.

Bupati Adil juga berpesan agar calon Paskibraka mengikuti kegiatan pelatihan dengan baik, dengan mengikuti semua petunjuk dari para pelatih dan instrstuktur.

“Berlatihlah dan tunjukkan bakat dengan baik, ikut semua petunjuk instruktur, jadikan ini sebagai pembinaan mental dan kepribadian,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati minta agar menu makanan para calon anggota Paskibraka dijaga dengan baik dan teratur.

BACA JUGA :  Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke 27 Berlangsung Meriah

“Adik-adik semua harus kuat, supaya besok 17 Agustus sempurna saat pengibaran bendera merah putih,” ujarnya.

Bupati Adil juga mengingatkan kepada calon Paskibraka agar tidak meninggalkan pelajaran sekolahnya supaya tidak ketinggalan pelajaran.

“Karena mulai hari ini dengan telah dibukanya pelatihan Paskibraka ini, maka seluruh Paskibraka sudah mulai berlatih, hingga pelaksanaan upacara 17 Agustus digelar,” pungkas Bupati.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Staf Ahli, Para asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, para instruktur Paskibraka dan calon anggota Paskibraka Kepulauan Meranti 2022.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.