Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
RAMADHANRIAU

Bulan Suci Ramadhan, Plt Bupati Meranti: Seluruh Aparatur Tetap Berikan Pelayanan Prima

×

Bulan Suci Ramadhan, Plt Bupati Meranti: Seluruh Aparatur Tetap Berikan Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, saat memimpin apel bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. (Foto : Ist)

MERANTI – (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar, menyampaikan pesan kepada seluruh aparatur agar tetap menjaga semangat kerja dan memberikan pelayanan prima meskipun dalam keadaan berpuasa.

“Jangan biarkan puasa menjadi alasan untuk menurunkan semangat kerja, bahkan sampai tidak masuk kantor, yang dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” pesan Asmar saat apel bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selat Panjang, Kamis (7/3/2024).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Selama apel, Plt Bupati Asmar juga secara pribadi mengungkapkan permohonan maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Wabup Meranti Ngopi Bareng Wartawan

“Atas nama pribadi, saya meminta maaf lahir dan batin apabila selama menjalankan tugas atau dalam pergaulan sehari-hari ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Meranti dan Bupati Canangkan Penanaman Sayur-Mayur Cepat Panen

Dia juga menghimbau seluruh aparatur untuk bekerja dengan ikhlas sebagai kontribusi dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya mengajak seluruh ASN maupun non-ASN untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai wujud kontribusi dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujar Plt Bupati Asmar.

Dalam apel bersama itu, juga dilakukan penyerahan syal secara simbolis kepada para mubaligh di lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan bertugas menyebarkan dakwah selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA :  Jam Kerja PNS Berubah Selama Ramadhan

Sementara itu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Meranti juga secara simbolis menyalurkan santunan berupa bantuan konsumtif Ramadhan senilai Rp 581.700.000 kepada 2.100 orang Mustahiq yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. ***

(Luk)